Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik

Posted on

Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik – Hard reset biasanya dilakukan ketika Smartphone dalam keadaan tidak stabil atau mengalami problem pada system android ibarat bootloop, aplikasi berhenti, lemot, lelet dan lain-lain. Hard reset juga sanggup dilakukan untuk mengatasi problem Lupa Pola dan karena terlalu banyak contoh yang di terapkan salah, tentu ini akan menciptakan smartphone terblokir. Untuk megatasi problem ini di smartphone Lenovo S820  anda sanggup masuk mode recovery dengan menentukan Wipe data/factory reset.

Hard Reset Lenovo S820 tentunya akan menghapus semua file dan juga aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall sebelumnya di Lenovo S820 kecuali aplikasi bawaan Smartphone, dengan demikian kalau Lenovo S820 masih sanggup dipakai walaupun kurang stabil sebaiknya pindahkan dulu file dan aplikasi-aplikasi tersebut ke memory Eksternal alasannya yaitu sesudah selesai Hard Reset file dan semua aplikasi tersebut akan terhapus.

 Hard reset biasanya dilakukan ketika Smartphone dalam keadaan tidak stabil atau mengalami Hard Reset Lenovo S820 Kepengaturan Pabrik
Lenovo S820

Untuk anda pengguna Lenovo s820 yang ingin melaksanakan hard reset mungkin alasannya yaitu mengalami problem yang telah saya sebut diatas atau ada hal lain yang mebuat Lenovo S820 tidak nyaman untuk digunakan, dengan hard reset kemungkinan problem tersebut akan sanggup teratasi. Hard reset lenovo S820 sanggup dilakukan dimenu pengaturan dan juga di mode recovery. Untuk lebih silahkan simak 2 Cara Hard Reset Lenovo S820 dibawah ini.

Cara Hard Reset Lenovo S820 Menggunakan Menu Recovery :

  1. Pastikan kapasitas baterai Lenovo S820 mencukupi setidaknya sudah terisi minimal 40 Persen
  2. Matikan Lenovo S820 (Pastikan lenovo S820 dalam keadaan mati dengan adanya rasa getar)
  3. Sekarang masuk ke mode recovery dengan menahan tombol Volume Up + Power sampai menuju sajian recovery
  4. Selanjutnya pilih wipe data / factory reset dengan menekan tombol Volume untuk menentukan dan konfirmasi dengan tombol power (Tunggu beberapa ketika proses mengembalikan kepengaturan pabrik sedang berjalan)
  5. Jika sudah selesai terakhir pilih reboot system now
  6. Selesai

Hard Reset Lenovo S820 Menggunakan Menu Pengaturan :
  1. Batre juga harus sudah terisi minimal 50 Persen
  2. Hidup Lenovo S820
  3. Buka Menu > Pengaturan > Buat cadangan dan setel ulang > Kembali ke pengaturan pabrik
  4. Selanjutnya pilih Setel ulang Telepon
  5. Klik Hapus semuanya 
  6. Tunggu hingga selesai, proses mengembalikan Lenovo S820 kepengaturan pabrik sedang berjalan)

Sekarang anda sudah selesai melaksanakan Hard Reset Lenovo S820 ke pengaturan pabrik, kalau tadinya Lenovo S820 mengalami bootloop, aplikasi berhenti, lemot, lelet dan lain-lain, sesudah hard reset smarphone akan kembali normal atau ibarat baru.